Home / Berita Sidanegara / Nobar Debat Publik

Nobar Debat Publik

nobarkafe1Sidanegara, 4 Mei 2018. Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Desa Sidanegara pada hari Kamis Tanggal 3 MEi 2018 untuk kedua kalinya menyelenggarakan acara nonton bareng ( nobar ) debat publik terbuka pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah tahun 2018.
Pada penyelenggaran nobar yang pertama, PPS Desa Sidanegara mengadakan acara nonton bareng bertempat di Aula Balai Desa Sidanegara. Nobar kedua diselenggarakan di warung kopi “NOM NOM” yang lokasinya ada di kompleks perempatan Desa Sidanegara. Dengan diadakannya nobar di warung kopi tersebut diharapkan dapat dihadiri oleh lebih banyak warga dan terbukti dengan banyaknya pengunjung yang hadir pada saat acara tersebut. Acara yang dimulai pada Pukul 19.30 WIB berakhir pada pukul 21.30 WIB. Harapan dari PPS, semoga acara tersebut dapat memberikan gambaran kepada calon pemilih untuk dapat mengenali pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah tahun 2018 sehingga mereka bisa menentukan pilihan dan menggunakan hak suaranya tanpa paksaan pada Pilgub yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

nobarkafe4

nobarkafe

nobarkafe3Dengan diadakannya acara nonton bareng tersebut, diharapkan mampu mendorong tingkat partisipasi pemilih dan mencegah pemilih yang tidak menggunakan hak suaranya ( golput ) dengan alasan tidak mengenal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur jawa tengah tahun 2018.

PPS Desa Sidanegara juga merencanakan akan melaksanakan kegiatan nobar yang ketiga kali nya sesuai dengan jadwal debat publik terbuka pasangan cagub dan cawagub jawa tengah tahun 2018 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2018 mendatang.

Sumber : Ketua PPS Desa Sidanegara
Penulis : Ketua PPS Desa Sidanegara

About admindesa

hanya seorang gamer,..... tidak lebih dari itu. :D

Check Also

Kapolres untuk warga…

Sidanegara – Kapolres untuk warga!!! Mungkin judul nya membingungkan, tapi memang begitulah adanya yang ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *