Hari | Mulai | Selesai |
---|---|---|
Senin | 07:30:00 | 16:00:00 |
Selasa | 07:30:00 | 16:00:00 |
Rabu | 07:30:00 | 16:00:00 |
Kamis | 07:30:00 | 16:00:00 |
Jumat | 07:30:00 | 15:00:00 |
Sabtu | Libur | |
Minggu | Libur |
Kelahiran |
0 Orang |
Kematian |
0 Orang |
Masuk |
2 Orang |
Pindah |
1 Orang |
Kelahiran |
2 Orang |
Kematian |
1 Orang |
Masuk |
1 Orang |
Pindah |
0 Orang |
01 Jun 2020 10:55:15 52 Kali
A. TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN
Pemohon berhak mengajukan keberatan dalam hal ditemukannya alasan sebagai berikut:
Keberatan ditujukan kepada Atasan PPID melalui Petugas Informasi oleh Pemohon atau kuasanya.
B. REGISTRASI
Petugas informasi wajib memberikan formulir keberatan kepada pemohon untuk diisi dan membantu pengisiannya jika diperlukan (Format Formulir Keberatan dalam Lampiran). Petugas Informasi langsung memberikan salinan formulir keberatan sebagai tanda terima pengajuan keberatan.
Petugas Informasi wajib mencatat pengajuan keberatan dalam register Keberatan (Format Register Keberatan) dan meneruskannya kepada atasan PPID dengan tembusan kepada PPID dalam waktu selambat-lambatnya 2 (dua) hari kerja sejak permohonan diajukan.
C. TANGGAPAN ATAS KEBERATAN
Atasan PPID wajib memberikan tanggapan dalam bentuk keputusan tertulis yang disampaikan kepada Petugas PPID dengan tembusan kepada PPID selambat-lambatnya dalam waktu 20 (dua puluh) hari sejak dicatatnya pengajuan keberatan tersebut dalam register keberatan.
Keputusan tertulis sebagaimana dimaksud sekurang-kurangnya memuat :
Tanggal pembuatan surat tanggapan atas keberatan;
Nomor surat tanggapan atas keberatan;
Tanggapan/jawaban tertulis atasan PPID atas keberatan yang diajukan yang berisi salah satu atau beberapa hal sebagai berikut:
Mendukung sikap atau putusan PPID disertai alasan dan pertimbangan yang jelas;
Membatalkan putusan PPID dan/atau memerintahkan PPID untuk memberikan sebagian atau seluruh informasi yang diminta kepada Pemohon dalam jangka waktu tertentu selambat-lambat 14 (empat belas) hari kerja;
Memerintahkan PPID untuk menjalankan kewajibannya dalam memberikan pelayanan informasi sesuai dengan Undang-undang dan peraturan yang berlaku dalam jangka waktu tertentu selambat-lambat 14 (empat belas) hari kerja;
Menetapkan biaya yang wajar yang dapat dikenakan kepada pemohon informasi (Format Surat Tanggapan Atas Keberatan dalam Lampiran).
Petugas Informasi menyampaikan atau mengirimkan keputusan Atasan PPID kepada Pemohon atau kuasanya selambat-lambatnya dalam waktu 2 (dua) hari kerja sejak menerima tanggapan dari Atasan PPID dan ditembuskan ke PPID serta Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat Mahkamah Agung. Pemohon yang mengajukan keberatan yang tidak puas dengan keputusan atasan PPID berhak mengajukan permohonan penyelesaian sengketa Informasi kepada Komisi Informasi selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kerja sejak diterimanya keputusan atasan PPID.
Untuk artikel ini
date_range 16 Februari 2021 10:58:42
place Lokasi : Balai Desa Sidanegara
account_circle Koordinator : Paryono
date_range 25 Agustus 2021 11:27:43
place Lokasi : Balai Desa Sidanegara
account_circle Koordinator : Wiji Hikmah Prastiwi
date_range 27 September 2021 08:08:26
place Lokasi : Balai Desa Sidanegara
account_circle Koordinator : Pemdes Sidanegara
date_range 23 Oktober 2021 16:11:21
place Lokasi : Balaidesa Sidanegara
account_circle Koordinator : Paryono
date_range 24 Februari 2022 08:00:00
place Lokasi : Aula Balai Desa Sidanegara
account_circle Koordinator : Puskesmas Kaligondang
date_range 09 Juni 2023 08:30:00
place Lokasi : Balai Desa Sidanegara
account_circle Koordinator : Wiji Hikmah Prastiwi
date_range 20 Juli 2023 12:31:44
place Lokasi : Kediaman Bpk. Paryono
account_circle Koordinator : Wediarto
Hari ini | : | 50 |
Kemarin | : | 868 |
Total Pengunjung | : | 1.141.956 |
Sistem Operasi | : | Unknown Platform |
IP Address | : | 172.16.1.1 |
Browser | : | Mozilla 5.0 |
HUT IDI 73 di Laksanakan Di Sidanegara
date_range 29 Oktober 2023 favorite 159 Kali
Peningkatan Aktivitas Gunung Slamet
date_range 19 Oktober 2023 favorite 177 Kali
Infografis APBDes Perubahan Tahun 2023
date_range 08 September 2023 favorite 220 Kali
Siswa SMP datangi Pemdes Sidanegara... ada apakah?
date_range 21 Agustus 2023 favorite 220 Kali
Pelatihan e-Layanan mantapkan digitalisasi layanan ePBB
date_range 15 Agustus 2023 favorite 177 Kali
Uji Coba layanan SAMSAT BUDIMAN oleh BUMDes Tirta Langgeng
date_range 15 Agustus 2023 favorite 340 Kali
PERATURAN DESA NO 2 TAHUN 2023 TENTANG TENTANG STANDAR LAYANAN INFORMASI PUBLIK DESA
date_range 10 Agustus 2023 favorite 209 Kali
Apa itu RPJM Desa?? Beberapa hal yang harus kamu tau....
date_range 20 Februari 2021 favorite 101.482 Kali
RKP Desa? Berikut penjelasan nya...
date_range 22 Februari 2021 favorite 46.674 Kali
Form Nikah N1 - N7 Terbaru
date_range 27 Oktober 2020 favorite 43.206 Kali
Pembangunan Desa, tahapannya bagaimana???
date_range 18 Februari 2021 favorite 25.275 Kali
Apa itu SDGs Desa dan 18 Tujuannya
date_range 16 Februari 2021 favorite 21.209 Kali
Kader Pembangunan Manusia
date_range 13 Juli 2022 favorite 20.144 Kali
Aturan Pemberian Nama Anak
date_range 14 Juli 2022 favorite 11.430 Kali
Uji Coba layanan SAMSAT BUDIMAN oleh BUMDes Tirta Langgeng
date_range 15 Agustus 2023 favorite 340 Kali
Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2022
date_range 18 November 2021 favorite 541 Kali
SOTK Desa
date_range 07 Juni 2023 favorite 237 Kali
FERI J HANDOYO, AUR KEUANGAN
date_range 01 Juni 2020 favorite 60 Kali
BAWASLU - Desa Sidanegara dilaunching Sebagai Desa Anti Politik Uang
date_range 07 Oktober 2021 favorite 375 Kali
BPJS Kesehatan Periode September 2022 Tahap 2..
date_range 19 September 2022 favorite 224 Kali
KIP Kuliah, 5 hal yang perlu kamu tau....
date_range 19 Februari 2021 favorite 1.963 Kali
Hari | Mulai | Selesai |
---|---|---|
Senin | 07:30:00 | 16:00:00 |
Selasa | 07:30:00 | 16:00:00 |
Rabu | 07:30:00 | 16:00:00 |
Kamis | 07:30:00 | 16:00:00 |
Jumat | 07:30:00 | 15:00:00 |
Sabtu | Libur | |
Minggu | Libur |