Artikel
Jadwal dan Alur pendaftaran Sekolah Kedinasan Tahun 2021
JADWAL PENERIMAAN
Calon Mahasiswa dan Taruna Sekolah Kedinasan Tahun Anggaran 2021
- Pengumuman
Pengumuman Pendaftaran Sekolah Kedinasan mulai tanggal 1 - 8 April 2021 menyesuaikan status tanggap darurat Non Bencana Pandemi Covid-19
- Pendaftaran Peserta
Pendaftaran Sekolah Kedinasan dibuka tanggal 9 - 30 April 2021 menyesuaikan status tanggap darurat Non Bencana Pandemi Covid-19
- Ujian SKD
Pelaksanaan Ujian SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) dilaksanakan pada bulan Mei - Juni 2021 (tentative) menyesuaikan status tanggap darurat Non Bencana Pandemi Covid-19
- Seleksi Lanjutan
Pelaksanaan Seleksi Lanjutan diatur oleh masing-masing Sekolah Kedinasan, jadwal dan format ujian menyesuaikan status tanggap darurat Non Bencana Pandemi Covid-19
ALUR PENDAFTARAN SSCN SEKOLAH KEDINASAN
- Akses Portal
- Pelamar mengakses portal SSCASN https://sscasn.bkn.go.idkemudian pilih DIKDIN
- Pendaftaran
- Buat akun SSCN Sekolah Kedinasan, cetak Kartu Informasi Akun
- Login ke akun SSCN, lengkapi persyaratan
- Cek Resume, cetak Kartu Pendaftaran SSCN
- Lengkapi data di Web Sekolah Kedinasan jika diperlukan
- Verifikasi
- Data Pelamar diverifikasi
- Login ke akun SSCN, cek status kelulusan Seleksi Administrasi
- Pembayaran
- Kode Pembayaran didapat jika pelamar lulus Seleksi Administrasi
- Tata cara pembayaran cek di layanan informasi atau Web Sekolah Kedinasan
- Kartu Ujian dapat diunduh jika pembayaran telah terverifikasi
- Ujian Seleksi
- Pelamar mengikuti Ujian Seleksi
- Ketentuan Ujian Seleksi sesuai dengan persyaratan dan peraturan Sekolah Kedinasan
- Hasil Seleksi
- Pengumuman Hasil Seleksi oleh Panitia Seleksi
- Pelamar dapat mengecek informasi Hasil Seleksi di SSCN Sekolah Kedinasan Tahun 202
Alur Pendaftaran Tiap tiap Instansi bisa dilihat disini
Unduh Lampiran:
Petunjuk Pendaftaran Dikdin 2021