You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidanegara
Desa Sidanegara

Kec. Kaligondang, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SIDANEGARA YANG MAJU, MANDIRI, AMAN DAN TERTIB MENUJU MASYARAKAT YANG ADIL MAKMUR, SEJAHTERA DAN BERAKHLAK MULIA

Pemdes Sidanegara Bagikan Beasiswa untuk Siswa Berprestasi

AGUS RIYONO 20 Desember 2021 Dibaca 139 Kali
Pemdes Sidanegara Bagikan Beasiswa untuk Siswa Berprestasi

SIDANEGARA - Dalam rangka mendukung program pendidikan, Pemerintah Desa Sidanegara memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah. Dalam pembukaannya Kepala Desa Sidanegara Bapak Paryono menyampaikan kepada para siswa bahwa kegiatan ini sudah menjadi program Pemerintah Desa yang dianggarkan di APBDesa Tahun Anggaran 2021.

"Program dana desa yang salah satu di prioritaskan adalah pemberian beasiswa kepada murid yang berprestasi ditingkat sekolah dasar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan dan motivasi bagi siswa yang berprestasi untuk lebih giat belajar lagi dan memberikan spirit atau dorongan kepada murid yang belum mendapatkan beasiswa untuk lebih meningkatkan semangat belajar agar bisa berprestasi seperti siswa-siswi yang telah mendapatkan beasiswa,” ujarnya

Sebanyak 54 Siswa berprestasi tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah menerima Beasiswa berprestasi dari Pemerintah Desa Sidanegara yang di sampaikan pada Senin, 20 Desember 2021. Siswa tersebut terdiri dari 18 Siswa dari SD Negeri 1 Sidanegara, 18 Siswa dari SD Negeri 2 Sidanegara dan 18 Siswa dari Madrasah Ibtidaiyah Sidanegara dengan masing - masing kelas Rangking 1,2 serta 3. Penyerahan tersebut berlangsung di Aula Balai Desa Sidanegara Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga.

 

"Barakallah dan semoga program ini menambah semangat anak2 untuk lebih giat belajar.Semoga ke depannya Desa Sidanegara semakin maju Aamiin
Ruwanti 20 Desember 2021
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image